Pages

Bahaya Makan Coklat Ini

Bahaya Makan Coklat Ini

Bahaya Makan Coklat Ini


Bahaya Makan Coklat Ini,Semua merek cokelat batangan Snickers dan Mars ditarik dari pasaran di Inggris dan beberapa negara di Eropa oleh Perusahaan Mars.

Merek cokelat lainnya juga ada yang terkena seperti Celebration dan Milky Way Cokelat.

Setidaknya ada lebih dari 55 negara termasuk Inggris, Jerman dan Perancis dimana produk cokelat ini tersebar di pasaran.

Kasus ini terungkap setelah seorang pelanggan menemukan potongan plastik di dalam cokelat tersebut.

Produsen cokelat Mars terbesar di Amerika Serikat telah memerintahkan penarikan seluruh produk cokelat yang sangat populer dari pasar internasional termasuk Inggris, dan beberapa negara Eropa lainnya.

Para pelanggan diperingatkan untuk tidak memakan apapun dari produk cokelat Snickers, Mars dan Celebration dari bulan Juni 2016 sampai Januari 2017, karena diduga cokelat tersebut mengandung plastik.

Penarikan secara skala besar ini meliputi jutaan produk yang telah dijual di 55 negara seperti Inggris, Jerman, Spanyol, Perancis, yang mana semua cokelat tersebut dibuat di pabrik cokelat Mars yang berada di Belanda.

Penarikan produk ini awalnya dilakukan secara tertutup di beberapa negara seperti Jerman dan Belanda, sebelum diperluas hingga ke Inggris, Italia, Spanyol, dan Perancis serta puluhan negara-negara lainnya pada Selasa sore (23/2/2016).

Bahaya Makan Coklat Ini"Sejauh yang kami ketahui terdapat 55 negara yang termasuk dalam daftar penarikan produk," ujar Eline Bijveld, selaku koordinator urusan perusahaan cokelat Mars di Belanda.

Bagaimanapun, ini bukan kejadian pertama kalinya merek cokelat ini menarik seluruh produknya yang ada di pasaran karena pelanggan menemukan potongan plastik dalam cokelat mereka.

Pada tahun 2007, produk cokelat Mars yang ada di Inggris, beberapa pelanggan menemukan potongan-potongan kecil penghapus karet di permen mereka.

Untuk saat ini berhenti untuk mengonsumsi semua jenis cokelat dari produk Snicker dan Mars dari bulan Juni 2016 sampai dengan Januari 2017

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »