Pages

QLUE Jakarta Smart City

QLUE Jakarta Smart City

QLUE Jakarta Smart City

QLUE Jakarta Smart City,kini dapat kamu lihat melalui MatahariMall lho. Pilihan harga dan spesifikasi HP samsung di MatahariMall juga sangat beragam. Mulai dari HP yang harganya di bawah 1 jutaan hingga HP Samsung kelas high end dengan fitur luar biasa.

Kalau sudah menggunakan HP Samsung yang canggih, aktivitas sehari-hari pasti semakin mudah diselesaikan. Salah satu kemudahan yang bisa dinikmati warga ibu kota adalah pelaksanaan komplain terhadap gangguan-gangguan yang terjadi. Untuk menampung keluhan dan kritik dari warga ibu kota, pemerintah DKI Jakarta meluncurkan aplikasi Android bernama Qlue.

QLUE Jakarta Smart City


Kapan Aplikasi Qlue Diluncurkan?

Peluncuran Qlue sebenarnya sudah dilakukan sejak pertengahan Desember 2014. Namun hingga kini Qlue masih senantiasa diperbaiki agar para pengguna Android bisa menggunakan aplikasi ini secara lebih lancar dan praktis.

Cara Praktis Menggunakan Qlue

Kehadiran aplikasi besutan pemerintah DKI Jakarta ini diharapkan dapat menjembatani masaah di ibu kota dengan pemerintah secara langsung. Ada beberapa fitur yang terdapat pada Qlue. Masyarakat pengguna Qlue bisa menggunakan aplikasi ini untuk melaporkan tindak kriminal, pohon tumbang, kemacetan parah, masalah kebersihan, kerusakan fasilitas umum, kebakaran serta sejumlah permasalahan lainnya.

Ada Promo Menarik Bagi Para Pengguna Qlue

Tak hanya berkontribusi bagi perbaikan di ibu kota, para pengguna Qlue yang aktif menggunakan aplikasi ini juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya. Dengan melaporkan permasalahan ibu kota yang konkret dan up to date, para pengguna Qlue bisa mendapatkan sejumlah poin.

Nantinya poin yang sudah diakumulasikan siap ditukarkan dengan berbagai hadiah yang menarik dan bermanfaat. Inovasi ini diharapkan bisa membuat masyarakat lebih peduli dengan keamanan, kenyamaan, dan ketertiban kota Jakarta.

Tertarik Mengunduh dan Menggunakan Qlue?

Hingga Maret 2016, tercatat sudah lebih dari 100.000 pengguna Android sudah mengunduh aplikasi Qlue. Hanya butuh kapasitas penyimpanan sebesar 13 Mb untuk menggunakan aplikasi ini di HP Android Anda.

Demi kemajuan dan ketertiban Kota Jakarta di depan, masyarakat ibu kota patut mencoba dan menggunakan Qlue secara rutin, ya. Jadikan aktivitas mobile jadi lebih bermanfaat untuk kemajuan ibu kota.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »